Kelurahan Perintis Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Etnis Tionghoa

Senin, 23 Januari 2023 / 19.18

Kelurahan Perintis membagikan paket sembako kepada warga etnis tionghoa. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2023, Lurah Perintis Albena Boang Manalu, SSTP, MSP yang didampingi oleh Kasi Trantib Antonius Sitorus, Kasi Pembangunan Edy Pasaribu, dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur Kota Medan membagikan paket sembako kepada warga etnis Tionghoa yang berdomisili di Kelurahan Perintis.

Kepada wartawan, Lurah Perintis Albena Boang Manalu, SSTP, MSP mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut cukup lengkap yang antara lain terdiri dari beras, minyak makan, mie instan, telur dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya, dan selain itu diharapkan juga agar melalui kegiatan ini rasa persatuan dan persaudaraan diantara sesama umat beragama dan sesama anak bangsa dapat semakin erat didalam bingkai kebhinekaan bangsa, khususnya diantara warga Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan,"pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini