Cemburu, Pekerja Terapis Tewas Dicekik Suami

Rabu, 01 Februari 2023 / 20.46

Dipicu rasa cemburu, Roni Adriansyah Putra alias Baron (foto kiri) nekat mencekik istrinya hingga tewas (foto kanan). (ft-istimewa)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ditengarai karena cemburu buta, Roni Andriansyah Putra alias Baron (40) tega mencekik Ari Kurniawati (40) hingga istrinya ini meregang nyawa, Rabu (1/2/2023)

Peristiwa ini langsung ditangani Personil polsek Percut Sei Tuan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jepri. Simamora dan Panit Intel Iptu Syahrul Panjaitan beserta Pawas Aiptu RF Panjaitan dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tkp.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Pendidikan Gang Family Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi istrinya di lokasi kerja dan menghabisi nyawanya di sana.

Diketahui, korban bekerja sebagai terapis/kusuk di Jalan Rahayu Pasar 12 Kusuk Lulur tradisional Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan. 

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan korban  meninggal dicekik oleh suaminya karena cemburu.

Hasil olah TKP oleh tim Inafis ditemukan tanda-tanda bekas cekikan yang sudah membiru di leher korban. Selanjutnya Korban diboyong ke RS Bhayangkara guna visum et repertum.

Pengakuan pelaku, pada Selasa (31/1/2023)  sekira pukul 19.30 Wib pelaku datang ke TKP untuk menjumpai korban dan kemudian pelaku dan korban bertengkar mulut hingga Rabu  (1//2/2023) pukul 02.00 wib.

Kemudian pelaku emosi dan langsung mencekik leher korban dengan kedua tangan hingga korban meninggal dunia. Selanjutnya pukul 05.30 wib pelaku mendatangi Mesjid Al Fatih dan bertemu para saksi M. Saleh Arifin dan menceritakan kejadian tersebut. 

"Lalu saksi Arifin menyerahkan pelaku ke Polrestabes Medan,"kata mantan Polsek Medan Timur ini. (hot)

Komentar Anda

Terkini