Meriahkan HUT BUMN ke 25, Bupati Batubara Jalan Sehat Bersama BUMN

Senin, 27 Februari 2023 / 13.47

Bupati Batubara Ir H Zahir ikut jalan sehat bersama BUMN memeriahkan HUT BUMN ke 25. (ft-kominfo batubara)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Meriahkan HUT ke 25 tahun Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bupati Batubara Ir H Zahir MAP  Bersama Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes,SIK mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan di Kecamatan Lima Puluh, Minggu (26/2/2023).

Kegiatan jalan sehat ini tersebut diikut hampir 2000 peserta dari berbagai kecamatan dan sejumlah pejabat daerah diantaranya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri, Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir, karyawan dan pegawai pemerintahan.

Jalan sehat ini dimulai dari areal pembangunan Kantor Bupati, dan berakhir di Lapangan Bola Kaki Blok 8 Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Bupati Zahir menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PTPN III, Kimia Farma dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei mangkai. 

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di beberapa titik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN,” ujar Bupati Zahir.

Zahir berharap kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat, karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikirin akan menjadi sehat, dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan Erick Thohir Menteri BUMN. 

“Bravo untuk Pak Erick Thohir, BUMN sehat menjadikan Indonesia sehat,” ucap Bupati Zahir. (dani)

Komentar Anda

Terkini