Ngeri! Mahasiswi Tewas Ditabrak Kereta Api, Badan dan Kaki Terpisah

Rabu, 22 Februari 2023 / 15.53

Kondisi jenazah korban dengan tubuh terpotong di rel kereta api. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Mengenaskan, seorang mahasiswi tewas ditabrak kereta api dengan kondisi tubuh dan kaki terpisah, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 23.27 wib di bantalan Rel KA KM 170+100 Dusun VI Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban bernama Nursiah (28), status mahasiswi, warga Jalan Rukun Lingkungan V Kelurahan Kuala Silo Bestari Kecamatan Tanjung Balai Utara Kodya Tanjung Balai, yang meninggal dunia usai ditabrak KA U70 Putri Deli Tujuan Kisaran-Tanjung Balai.

Disebutkan, ketika itu polisi piket di Polsek Air Joman mendapat informasi dari petugas Polsuska KAI bahwa di Dusun VI Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman tepatnya di rel KA KM 170+100 adanya kecelakaan antara KA U70 Putri Deli tujuan Kisaran-Tanjung Balai. Korban seorang perempuan.

Setiba di tkp, petugas kepolisian mendapati seorang perempuan tewas dengan posisi telungkup, pinggang terputus sehingga badan dan kaki terpisah dan kepala pecah serta serpihan otak berserakan di TKP.

Terkait hal ini, Kapolsek Air Joman, AKP T Lawolo membenarkan adanya peristiwa lakalantas kereta api yang mengakibatkan seorang wanita meninggal dunia.

"Benar ada korban yang tewas ditabrak kereta api. Jenazah korban sudah dibawa ke RSU Tanjung Balai," jelas AKP T Lawolo, Rabu (22/2/2023). (hy)

Komentar Anda

Terkini