Wabup DS Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN

Minggu, 26 Februari 2023 / 21.21

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar melepas peserta.Jalan Sehat Bersama BUMN. (ft-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melepas 1.400 peserta Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Alun Alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Minggu (26/2/2023).

Pelaksanaan jalan sehat tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 BUMN.

"Harapan kita di ulang tahun ke-25 Badan Milik Negara (BUMN) ini agar kembali lagi menjadi BUMN yang baik. BUMN yang ke depannya dapat menambah keinginan agar masyarakat bisa sejahtera, dan masyarakat dapat bekerjasama dengan BUMN," kata Wabup.

Sementara itu, General Manager (GM) PTPN III, H Hasanul Arifin Nasution ST QIA, menerangkan kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 15 provinsi dan 235 kabupaten/kota se-Indonesia.

"Untuk di Sumatera Utara ini, kami dipercayakan oleh Kementerian BUMN untuk melaksanakan delapan titik, salah satunya itu ada di Kabupaten Deli Serdang," tuturnya.

Dia berharap dengan adanya acara tersebut, BUMN benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Memang salah satunya produk dalam negeri kita telah kita luncurkan banyak di masyarakat, termasuk salah satunya untuk PN 3 itu berupa minyak goreng yang bermerek Salvaco. Kami berharap dengan hadirnya kita di sini akan memberi manfaat bagi semua," utaranya.

Hadir di acara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MSi, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, TM Zaki Aufa SSos MAP, Kadis Ketahanan Pangan, Ir H Herry Lubis, Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Dr Dra Hj Miska Gewasari MM; Sekretaris Dinas Pertanian, Mahyudin Siregar MAP, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Edy Yusuf SIP MSi; Kabag Umum, Wagino Sajali SPd MPd; Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M Ari Mulyawan S SH MAP; dan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini