Anggota DPRDSU Sutarto Serap Aspirasi Warga Sei Rotan dan Bandar Khalifah, Infrastruktur Masih Menjadi Masalah Utama

Rabu, 08 Maret 2023 / 21.50

Anggota DPRD Sumut Dr Sutarto menggelar reses di Desa Sei Rotan dan Bandar Khalifah, Rabu (8/3/2023). (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Dr Sutarto menggelar reses di Desa Sei Rotan dan Bandar Khalifah, Rabu (8/3/2023).

Politisi PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI-P Sumut ini memaparkan kegiatan reses merupakan agenda rutin legislatif untuk menampung aspirasi masyarakat. Dimana nantinya keluhan maupun permasalahan yang disampaikan akan dimasukkan dalam musrenbang dan dilanjutkan melalui paripurna DPRD Medan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah terkait.

Adapun Acara Reses ini digelar di hari tersebut sebelumnya di Dusun VII Desa Sei Rotan pada Rabu 8/3 Sore hari 

Berjalan lancar dan menampung aspirasi masyar kat Desa Sei Rotan yang dihadiri oleh sekitar ratusan warga dan konstituen. Permasalahan infrastruktur masih menjadi topik utama yang kerap dikeluhkan masyarakat. Mulai dari jalan rusak dan drainase.

Selanjutnya Reses dilanjutkan di Desa Bandar Khalifah. Acara dihadiri oleh Ketua Baitul Muslimin Kabupaten Deli Serdang Abd. Rahman serta Kader kader dan Pengurus partai PDI-P sekecamatan Percut. 

Dr. Sutarto MSi ini merupakan bagian yang tidak asing lagi di Kecamatan Percut dan cukup dekat dengan masyarakat.

Hal ini juga disampaikan Sebut Ketua Bamusi Kabupaten Deli Serdang Abd Rahman dalam  sambutannya.

Sebelumnya kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Panitia H.One SE yang mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang sudah datang menghadiri unda ngan Reses tersebut. 

Dalam Reses tersebut Dr Sutarto MSI menyempatkan diri memperkenalkan beberapa Kader Partai PDI-P yang maju ikut pencalegan di Kabupaten Deli Serdang. 

Dipenghujung acara terserap beberapa usulan serta saran dari konstituen mulai dari Bantuan Siswa dari Partai PDIP bagi Anak sekolah mulai dari SD sampai ke perguruan tinggi bantuan kelompok tani, serta masalah pembangunan drainase maupun parit yang terbengkalai.

Legislator PDI Perjuangan ini berjanji akan membawa dan meneruskannya ke Kabupaten dan Propinsi untuk ditampung dan ditinjak lanjuti. (lbs)

Komentar Anda

Terkini