Dituding Tabrak Lari, Sopir dan Kernet Kritis Dipukuli Warga

Rabu, 08 Maret 2023 / 15.40

Petugas mendatangi kedua korban yang dirawat di rumah sakit akibat dipukuli warga karena dituding tabrak lari. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib naas dialami sopir truk atas nama Riswanto (49), warga Desa Kampung Makmur Dusun 2 Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai dan kernetnya Suhenry (39)  warga Desa Sei Rejo Rampah.

Keduanya terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis dan babak belur akibat dipukuli warga. Pasalnya mereka dituduh sebagai pelaku tabrak lari.

Berdasar informasi yang diperoleh Rabu (8/3/2023), personil Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi dari masyarakat tentang adanya mobil  pick up yang diamankan masyarakat di jalan BMKG Meteorologi, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Selasa 7 Maret 2023 sekira pukul 19. 30 Wib.

Personil mendatangi tempat kejadian dan mendapati supir serta kenek mobil dalam keadaan babak belur diduga dipukuli massa dan kaca mobil pecah.

Menurut keterangan warga ditempat kejadian, mobil pick up tersebut menabrak orang di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Dikabarkan, korban meninggal akibat ditabrak mobil tersebut.

Selanjutnya personil membawa kedua korban ke RS Haji untuk mendapat perawatan.

Terkait info ada korban yang meninggal dunia masih belum ditemukan ada korban yang meninggal akibat kecelakaan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Lantas Iptu Friska mengatakan pihaknya telah mengamankan barang bukti 1 (satu) unit mobil pick up BK 8378 ET dan mendatangi kedua korban yang mendapat perawatan di rumah sakit.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari sepeda motor yang mengejar mobil serta menginformasikan ke warga bahwa ada korban meninggal karena tabrak lari,"kata Iptu Friska. (hot)

Komentar Anda

Terkini