Geger di Percut, Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jumat, 31 Maret 2023 / 17.02

Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah korban yang diduga tewas gantung diri. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan warga yang tewas gantung diri di Jalan Lembaga Dusun 2 Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 00.15 wib.

Kemudian personil kepolisin Percut sei tuan mendatangi lokasi dan menemukan korban atas nama M Pradana (20) seorang pelajar SMA, warga Lembaga Dusun 2 Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simomora mengatakan personil mengumpulkan keterangan saksi.

Menurut keterangan Saksi M Iqbal abang kandung korban yang menyampaikan bahwa Jumat  31 Maret 2023  sekitar pukul 00.10 Wib saksi M Iqbal masuk kedalam rumah korban yang berada di samping rumah saksi. Kemudian melihat sepeda motor korban berada di luar, karena heran sepeda motor korban tidak dimasukkan kedalam rumah, mengecek dan melihat pintu tidak terkunci.

Kemudian saksi mencari korban dan mencoba mengecek ketempat biasa korban nongkrong di seberang rumah, namun tidak ada. Selanjutnya kembali masuk kedalam rumah dan mengecek ke kamar mandi dan melihat korban sudah gantung diri dengan tali. Selanjutnya saksi Syafii dan Dedi menghubungi pihak keluarganya korban dan pihak kepolisian. 

Personil beserta Tim Inafis melakukan olah TKP, hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inavis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. 

Selanjutnya pihak keluarga menyatakan bahwa sebelumnya korban tidak ada menceritakan masalahnya dan tidak mengetahui penyebab korban gantung diri, kemudian pihak keluarga  bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Revertum. (hot)

Komentar Anda

Terkini