Jelang Ramadhan, PKK Langkat Bagikan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

Sabtu, 18 Maret 2023 / 06.15

TP PKK Kabupaten Langkat membagikan paket sembako kepada kaum duafa. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah TP PKK Kabupaten Langkat bagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, di 4 (empat) Kecamatan yaitu Kecamatan Hinai, Tanjung Pura, Brandan Barat dan Kecamatan Besitang, Jumat (17/3/2023).  

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Endang Kurniasih Syah Afandin disampaikan Ketua Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Ny.Suarni Hermansyah di dampingi oleh sejumlah pengurus, menyampaikan bahwa titip salam dari Ny Endang Kurniasih Syah Afandin dan memohon maaf tidak bisa hadir bersama kita dalam kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada  kaum dhuafa hari ini. 

Seyogyanya beliau ingin sekali hadir di tengah-tengah masyarakat Langkat tapi dikarenakan beliau masih berduka dimana ibu mertua atau ibunda tercinta dari Bapak Plt Bupati  Langkat Syah Afandin telah  berpulang ke rahmatullah sehingga beliau tidak bisa bersama-sama kita. 

"Mari kita doakan bersama-sama semoga almarhumah Ibunda Plt Bupati Langkat di terima segala amal ibadahnya dan di tempatkan sebaik-baiknya di surganya Allah SWT Jannatun Na'im. Dan kita doakan juga mudah-mudahan beliau diberikan ketabahan dan kekuatan sehingga bisa terus menjalankan aktivitas tugasnya," ajaknya. 

Pemberian bantuan paket sembako ini adalah agenda rutin TP PKK Kabupaten Langkat menjelang bulan suci ramadhan. Sebagai bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Langkat untuk saling berbagi kepada masyarakat Langkat yang benar-benar membutuhkan. 

"Kiranya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk Bapak Ibu sekalian, janganlah di nilai dari harganya akan tetapi nilai lah dari ke ikhlasan kami dari TP PKK Kabupaten Langkat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Langkat," ujar Ny.Suarni Hermansyah. 

"Doa'kan kami agar selalu di berikan kesehatan sehingga TP KK Kabupaten Langkat bisa berbuat lebih baik dari hari ini untuk terus bisa berbagi kepada masyarakat Langkat," tambahnya. 

Bantuan paket sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula putih 2 kg, telur 2 papan. 

Pemberian bantuan paket sembako TP PKK Kabupaten Langkat diawali di Kecamatan Hinai sebanyak 11 orang, Kecamatan Tanjung Pura 10 orang, Kecamatan Brandan Barat 10 orang, dan Kecamatan Besitang 10 orang. 

Pada kesempatan ini TP PKK Kabupaten Langkat juga memberikan bantuan kepada BKM Masjid Al- Amin Desa Bukit Selamat, Masjid Al- Muhajirin Desa Bukit Mas dusun Kodam Atas, dan Masjid Assyuhada dusun pantai buaya Desa bukit mas. Bantuan berupa bubuk teh sari wangi 4 kotak, gula putih 4 kg, Sarden Abc 4 kaleng, biskuit roma 4 bungkus. 

"Harapannya semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat dan mendapat barokah dari Allah SWT," tutup Ny. Suarni Hermansyah. (ks)
Komentar Anda

Terkini