Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Polresta Deli Serdang Peduli

Jumat, 17 Maret 2023 / 14.32

Polresta Deli Serdang peduli menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. (ft-ist)

PAKAM, KLIKMETRO.COM - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijiriah yang di perkirakan akan akan jatuh di antara tanggal 23 - 24 Maret 2023 Polres Deli Serdang Peduli, Kamis (16/3/2023) pukul. 15.00 wib. 

Adapun kegiatan Polresta Deli Serdang Peduli yaitu membagikan Buku Iqra dan Buku Tulis kepada anak - anak yang mengaji di TPA Nurul Huda Desa Bagan Serdang kecamatan Pantai Labu. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, S.H., M.H., melalui kasat Binmas Kompol Rosmeri S.H., yang didampingi AKP Romi Syahputra S.Sos, M.Psi, AKP Besli Situmorang, S,Th dan Ipda Indra Warman mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi buku kepada anak - anak di TPA Desa Bagan kec. Pantai labu bertujuan untuk memotivasi anak -  anak agar lebih giat dalam mengaji, bisa terhindar dari pengaruh negatif yang kiranya dapat menumbuh kembangkan karakteristik yang baik  sedari dari usia dini serta terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polresta Deli Serdang. Terang Rosmeri. 

Terlihat keceriaan dari anak - anak yang di bagi buku iqra dan buku tulisnya serta tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada personil Polresta Deli Serdang. (mami)

Komentar Anda

Terkini