Personel Polsek Air Joman Patroli Gabungan Skala Besar di Bulan Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 / 05.08

Personel Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan patroli skala besar di bulan suci ramadhan. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dengan menggelar Patroli Skala Besar untuk menciptakan kondisi suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Air Joman Polres Asahan dalam hal ini dengan melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar untuk mengantisipasi Geng Motor/Tauran di wilayah Air Joman, Sabtu (26/03/2023).

Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar di bulan suci Ramadhan/Puasa dan mengantisipasi Geng Motor/Tauran di wilayah Air Joman tersebut dengan Personel gabungan.

Pada kegiatan Patroli tersebut dengan Seluruh objek vital, Tempat Rawan Kriminalitas di jalan umum Air Joman - Tj.Balai , Simpang save garden Desa subur,dan SPBU Simpang Butong Kecamatan Air Joman,"terangnya.

Lanjut Kapolsek Air Joman lagi, Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar di bulan suci Ramadhan/Puasa ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga, masyarakat Kecamatan Air Joman dari Geng motor/tauran selama Bulan Suci Ramadhan,"tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil gabungan juga melaksanakan razia senjata tajam, minuman keras dan Narkotika kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas Tawuran, begal, judi, balap liar dan tindak Pidana C3 (Curat, Curas Curanmor),"katanya.(hy)

Komentar Anda

Terkini