Personel Polsek Bandar Pulau Berikan Pengamanan MTQ ke-54

Minggu, 05 Maret 2023 / 13.43

Personil Polsek Bandar Pulau melakukan pengamanan MTQ ke 54 di Desa Perkebunan, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM -  Dalam rangka untuk menjaga keamanan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Seni Qasidah Nasyid ke 54 di wilayah binaan, Personil Polsek Bandar Pulau melaksanakan Pengamanan di Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Sabtu (4/3/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Personel pengamanan pada acara MTQ tingkat Kabupaten Asahan ke 54 di Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, turut hadir Kanit Samapta Polsek Bandar Pulau Iptu Joni Panjaitan dan seluruh Personel Polsek Bandar Pulau.

Lanjut Kapolres Asahan mengatakan, kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Asahan ke 54 di Desa Perkebunan Aek Tarum ini masih berlangsung.

“Dengan dilaksanakannya MTQ guna lebih mengingat, meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah serta kitab suci Al-Qur’an, serta mendidik anak-anak putra dan putri agar lebih memahami membaca Al-Qur’an, mengerti dengan nilai-nilai agama,"ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengatakan “semoga anak-anak putra dan putri akan menjadi anak-anak yang bertaqwa serta mencari bibit-bibit anak-anak yang terbaik dalam suara dan membaca Al-Qur’an guna dapat membawa nama baik masyarakat khususnya di Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau dan nantinya di lomba tingkat Provinsi hingga Nasional," tutupnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini