Berbagi Berkah Ramadhan, Hj Netty Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan

Sabtu, 08 April 2023 / 22.11

Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Hj Netty Yuniaty Siregar membagikan ratusan nasi kotak kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa di Jalan Letda Sujono, Medan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Mengambil keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Anggota DPRD Medan Hj Netty Yuniaty Siregar menggelar aksi peduli dengan membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan maupun pengendara, khususnya umat muslim menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (7/4/2023) di seputaran Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Kegiatan berlangsung di Depan Mesjid Raya Al Hidayah, legislator Gerindra ini bersama timnya membagikan ratusan nasi kotak bagi warga yang melintas di jalan tersebut. 

Anggota DPRD Medan Hj Netty Yuniaty Siregar membagikan nasi kotak kepada penarik becak dan penumpang. (ft-ist)

Adapun pemberian nasi kotak diprioritas kan Hj Netty kepada para penarik becak dan pengendara ojek online (ojol), kemudian remaja Mesjid Alhidayah serta kaum ibu dan penumpang angkutan umum yang melintas di kawasan tersebut. 

"Kegiatan ini semata-mata untuk saling berbagi di bulan ramadhan. Semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT,"kata politisi asal Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan ini di sela kegiatan.

Ditambahkan Hj Netty, kegiatan ini direncanakan akan dibuat di beberapa titik di kecamatan lainnya. Hal ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian anggota dewan ini kepada masyarakat. 

"Kegiatam ini untuk membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa. Tujuan kegiatan ini untuk mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan. Semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” pungkas wanita berhijab ini.

Sementara itu, amatan wartawan di lokasi, tampak beberapa anggota tim mengatur lalu lintas agar kegiatan berjalan lancar dan tidak mengganggu arus lalin. 

Tampak  hadir beberapa tokoh masyarakat Bandar Selamat, juga perwakilan Lurah Bandar Selamat Sudarmanto Simatupang yang turut mengatur kegiatan tersebut agar pendistribusian nasi kotak berjalan lancar. 

Sementara beberapa warga yang menerima nasi kotak mengaku senang dan berterima kasih mendapat makanan untuk berbuka puasa. (lbs)

Komentar Anda

Terkini