Geger, Pelajar Temukan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Kawasan Pancurbatu

Sabtu, 01 April 2023 / 22.09

Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang mengapung di Sungai Lau Tengah Desa Namorih, Panvurbatu. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Pancur Batu menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di Sungai Lau Tengah Dusun 1 Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu  (1/4/2023) sekitar pukul 07.30 wib.

Personil dipimpin Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH mendatangi lokasi dan mendapati mayat seorang perempuan yang tidak dikenal. 

Selanjutnya personil bersama tim Inafis Polrestabes Medan mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP. Dan korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan Saksi Repalta Purba seorang pelajar warga dusun 1 desa Namorih kecamatan pancur batu yang menyampaikan bahwa pada Hari Sabtu 01 April 2023  sekitar pukul 07.30 Wib, saksi melihat korban mengapung di Sungai Lau Tengah Dusun 1 Desa Namorih. Penemuan itu lalu dilaporkan ke Kadus dan pihak Kepolisian Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite melalui Panit Reskrim Ipda Maruli Sihotang mengatakan, pihaknya saat ini  masih mencari identitas korban.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui tentang korban dan keberadaan keluarga korban agar menghubungi pihak Polsek Pancur Batu," imbau panit. (hot)

Komentar Anda

Terkini