Jalan di Gang Sudah Diaspal, Warga : Terimakasih Hj Netty Sampaikan Aspirasi ke Pemko Medan

Kamis, 06 April 2023 / 22.45

Warga berterimakasih karena jalan di Gang Sahlan, Tembung dilakukan pengaspalan oleh Dinas SDABMBK Kota Medan. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIK METRO.COM - Aspirasi warga yang disampaikan kepada anggota DPRD Medan Hj Netty Yuniarti Siregar ditindaklanjuti oleh Pemko Medan dengan melakukan pengaspalan di Kecamatan Medan Tembung, tepatnya di Gang Sahlan, Lingkungan II.

Rasa terimakasih pun diucapkan warga kepada Hj Netty karena jalan di gang mereka sudah mulus.
"Baru beberapa bulan lalu kami sampaikan aspirasi mengenai jalan di Gang Sahlan yang butuh diaspal kepada ibu Hj Netty saat menggelar reses dan sosialisasi perda. Alhamdulillah, apa yang kami minta dikabulkan. Jalan di gang kami sudah bagus. Terimakasih kami sampaikan kepada ibu dewan," ungkap beberapa warga Gang Sahlan, Kamis (6/4/2023).

Diketahui Hj Netty yang merupakan politisi asal Partai Gerindra menampung aspirasi warga di daerah pemilihannya yakni Dapil III meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan.

Dalam setiap kegiatannya sebagai wakil rakyat, baik itu kegiatan reses maupun sosialisasi perda, Hj Netty selalu mengundang organisasi perangkat daerah (opd) terkait di jajaran Pemko Medan agar mendengar langsung aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti permasalahan yang mereka sampaikan.

Darwin Hasibuan selaku perwakilan Dinas SDABMBK Kota Medan turut hadir pada kegiatan yang diselenggarakan Hj Netty, sehingga permasalahan yang disampaikan warga dapat langsung diakomodir.

Rasa bahagia dan gembira terpancar di wajah warga saat jalan di gang mereka dilakukan pengaspalan.

Ratna br Hasibuan, Zul Amin Lubis, Ridho dan Umri menyampaikan rasa gembira mereka.

"Kita mengusulkan agar Gang Sahlan ini kalau bisa diaspal. Saya juga berharap dilakukan pengorekan parit, karena gang kami becek setiap kali hujan akibat parit tersumbat,"bilang Ratna.

Ternyata aspirasi yang disampaikan langsung ditindaklanjuti, sehingga jalan di gang mereka sudah diaspal.

"Kami berterimakasih sekali kepada Walikota Medan dan Dinas SDABMBK yang sudah merespon aspirasi warga. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Netty yang peduli dengan kondisi warga di dapilnya. Semoga Bu Netty diberi kesehatan, umur yang panjang dan kembali me jadi anggota dewan di periode berikutnya," kata Ratna diamini sejumlah warga lainnya.

Ditempat yang sama, awak media mengkonfirmasi UPT SDABMBK Medan Tembung Darwin Hasibuan yang menyebutkan pelaksanaan pengaspalan Gang Sahlan merupakan permohonan warga saat kegiatan Sosperda Hj Netty Juniaty Siregar.

"Lalu tim survey kita turun  untuk melihat kondisi permohonan tersebut apakah bisa direalisasikan. Ternyata layak untuk diaspal. Selanjutnya jalan kami aspal dan pengerjaannya bertahap di 3 kecamatan dan harus sesuai kriteria kelayakannya,"jelas Darwin. (lbs)
Komentar Anda

Terkini