Polres Tanjung Balai Bersama Forkopimda Patroli Sekala Besar di Bulan Suci Ramadhan

Minggu, 02 April 2023 / 14.08

Polres Tanjungbalai bersama unsur forkopimda melaksanakan patroli skala besar. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Polres Tanjungbalai dengan melibatkan unsur forkopimda di kota Tanjungbalai melaksanakan patroli skala besar guna menjaga wilayah hukum polres tanjungbalai tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan, Sabtu (1/4/2023) pukul 21.30 Wib.

Dalam giat dipimpin Pamenwas Polres Tanjungbalai Kompol J.Sinaga dan didampingi serta diikuti Pawas AKP Sisbudianto (Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai), Kapolsek Tanjung Balai Selatan, AKP Manumpak H.Sitorus, SH, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP Sutarjo B.I.Manullang, Padal 1 Iptu Awaluddin, Padal 2 Ipda D.J.H.Manullang, Personil Polres Tanjungbalai 95 orang dan Personil Sat Pol PP Pemko Tanjungbalai 5 orang.

Dengan menggunakan kendaraan 1 (satu) unit Mobil Patroli Sat Sabhara, 2 (dua) unit Mobil Patroli Sat Lantas dan 1 (satu) unit Mobil Sat Pol PP Pemko Tanjungbalai. 

Adapun lokasi/ sasaran yaitu Pengguna jalan di Jend.Sudirman Bundaran Kantor PLN, menghimbau kepada pengendara khususnya para muda mudi dan orang tua agar memperhatikan para anaknya agar sudah berada di rumah sebelum pukul 22.00,agar tidak menjadi korban atau terlibat kejahatan jalanan,"ucap Kompol J.Sinaga.

Kemudian, para pedagang/ penjual kembang api di Jln. Jend. Sudirman KM 2 a/n. Andi Pancakarsa  menghimbau kepada pedagang agar tidak menjual petasan.

Pengguna Jalan di Jalan Jend.Sudirman KM.7 Kota Tanjungbalai, menghimbau kepada pengendara khususnya para muda mudi dan orang tua agar memperhatikan para anaknya agar sudah berada dirumah sebelum pukul 22.00, agar  tidak menjadi korban atau terlibat kejahatan jalanan.

Dan terahir Patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti  di Lapangan Sultan Abdul Jalail Rahmadsyah Jln.Pahlawan Kota Tanjungbalai, dengan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga barang bawaan dan tidak memainkan kembang api atau mercon,"papar Kompol J.Sinaga.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kompol J.Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan.

"Kegiatan Patroli Skala Besar oleh Polres Tanjungbalai dengan sasaran Geng Motor, Begal, Premanisme, Balap Liar dan Masyarakat yang main Petasan di wilayah Hukum Polres Tanjungbalai bertujuan guna mengantisipasi mencegah terjadi tindak pidana dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 di wilayah hukum Polres  Tanjungbalai,"pungkas Kompol J.Sinaga. (hy)

Komentar Anda

Terkini