Polres Tanjung Balai Bersama Tim Nakes Berikan Bantuan Bagi Anak Terkena Stunting

Rabu, 05 April 2023 / 22.39

Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai bersama tim nakes dan pihak Kecamatan Sei Tualang Raso memberikan bantuan kepada anak terdampak stunting. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Polres Tanjung Balai melalui Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Asrol Ependi Rambe S.H,M.H melaksanakan pemantauan terhadap anak terkena stunting di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai, Rabu (05/4/2023) Pukul 09.00 s/d selesai.

Dalam hal ini Kapolsek Sei Tualang Raso melibatkan tim Nakes dan pihak kecamatan Sei Tualang Raso bersama memantau dan membantu anak yang terkena dampak stunting.

Kapolsek Sei Tualang Raso saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami pihak polsek Sei Tualang Raso siap membantu dan mendampingi tim nakes dan pihak kecamatan Sei Tualang Raso dalam percepatan penurunan angka stunting, agar anak di kota Tanjungbalai terbebas dari stunting terutama di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso. 

"Dalam hal ini saya bersama tim nakes dan pihak kecamatan memberikan 1 Kotak Roti BALITA dan 1 botol Vitamin  kepada setiap anak yang terdampak Stunting," pungkas kapolsek.

Amatan di lapangan giat dihadiri Iptu Asrol Ependi Rambe S.H,M.H, Rita Ahda SKM, MKM (Kapus), Aiptu B. Sitepu (Kanit Binmas), Prince Lauren (Bidan kelurahan), Tasriah (TPG), Firawati (TPG), Rahmayanti (PLKB) STR, Yustika (KPM) dan Bhabinkamtibmas Polsek STR. (hy)

Komentar Anda

Terkini