Polsek PS Tuan Patroli Antisipasi 3C, Tawuran dan Gemot

Minggu, 02 April 2023 / 22.55

Personil polsek Percut Sei Tuan melaksanakan patroli antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor di seputaran wilayah hukumnya, Minggu dinihari (2/4/2023). (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil polsek Percut Sei Tuan melaksanakan patroli Antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor di seputaran wilayah hukumnya, Minggu (2/4/2023).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Jepri. Simamora dan Panit reskrim Ipda Budi dan Ipda Junaedi Karosekali. 

Sebelum melaksanakan patroli personil melaksanakan apel yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Dalam arahannya, Kanit Reskrim Iptu Jepri simomora mengatakan kepada personil agar dalam pelaksanaan patroli personil bersikap waspada dan jaga keselamatan diri.

Patroli dilaksanakan dengan cara Mobile Hunting menyusuri Jalan. Letda Sujono, Jalan. Pancing,jalan Selamat Ketaren , jalan Williem Iskandar, jalan Medan - Batang Kuis, jalan M Yakub Lubis, jalan Perhubungan,jalan Pasar 11 dan 12 Bandar Klippa, jalan Kolam, jalan Pasar 10 Sei Rotan, Jalan Bustamam, Jalan Pasar 9 Mama Harpas, jalan Pasar 7 simp Jodoh, Jalan Beringin, Jalan Mandala By Pass, Jalan Musyawarah Desa Saentis.

Dalam pelaksanaan patroli personil menghimbau kepada para pemotor untuk tidak berjalan secara gerombolan serta membubarkan para remaja yang sedang berkumpul agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah. Di Jalan. Musyawarah desa Saentis personil mengamankan 2 orang diduga akan melakukan tawuran  Dari kedua orang tersebut didapati 4 buah anak panah dan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Vega ZR Warna Biru Nopol BK 6654 AAN. 

Selanjutnya terhadap kedua orang tersebut bersama barang bukti di boyong ke komando untuk dilakukan pembinaan. 

Kedua orang yang diamankan atas nama. Khairul Mustopa,(32)pekerjan Bangunan, warga Musyawarah Dusun 3 Desa Sientis kecamatan Percut sei tuan dan Ikhsan (35) Jaga Malam, warga Jalan.Musyawarah Dusun 3 Desa Sientis kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli serdang

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simomora SH mengatakan patroli antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor rutin kita laksanakan.

Terlebih pada bulan Ramadhan ini patroli lebih kita tingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Mantan Kanit Polsek Medan Timur ini juga mengingatkan dan menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar memperhatikan tingkah laku dan pergaulan anaknya. "Apabila sudah larut malam anak belum pulang agar segera dicari,"imbaunya. (hot)

Komentar Anda

Terkini