Tim Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Gelar Patroli Sekala Besar

Kamis, 06 April 2023 / 14.36

Personel Polres Asahan bersama TNI, dan Pemkab Asahan melaksanakan Patroli Gabungan dalam kota Kisaran. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polres Asahan bersama TNI, dan Pemkab Asahan melaksanakan Patroli Gabungan dalam kota Kisaran guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Rabu malam (05/04/2023).

Kegiatan patroli dilakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Dalam pelaksanaannya Padal Ipda Syamsul S.H Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Asahan dengan total kekuatan 25 Personil.  mengambil apel dan memberikan arahan dengan menyasar tempat- tempat rawan gangguan kamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Padal Ipda Syamsul S.H mengharapkan agar pelaksanaan patroli dengan penuh humanis dan tetap mengedapankan tindakan persuasif guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dan dilaksanakannya patroli Skala Besar Gabungan TNI -POLRI dan Satpol PP yang dilaksanakan Personel Polres Asahan Bersama dengan TNI ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan", ucap Ipda Syamsul SH.(hy)

Komentar Anda

Terkini