Tim Safari Ramadhan Wakil Bupati Asahan Kunjungi Mesjid Abrarul Haq Haji Kasim

Selasa, 11 April 2023 / 05.00

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si beserta Tim mengunjungi Masjid Abrarul Haq Haji Kasim Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur. (ft-kominfo asahan)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si beserta Tim mengunjungi Masjid Abrarul Haq Haji Kasim Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (10/04/2023) malam.

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi antara Ukhuwah Islamiyah dan mendukung visi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Wakil Bupati Asahan pada pidatonya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak, untuk bersama-sama meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing sehingga roda penyelenggaraan Pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Asahan tetap terus berjalan. 

"Dan mari bersama-sama kita memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, dalam bingkai NKRI yang kokoh dan kuat untuk Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berlarakter",tandasnya.

Pada Safari Ramadhan Khusus ini, Al-Ustadz menyampaikan makna dari ibadah puasa pada bulan Ramadhan serta mengajak para jamaah untuk meningkatkan amal ibadah, sehingga mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT. 

"Semoga dengan menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, kita dapat menjadi suci kembali seperti bayi yang baru dilahirkan”,ucap Al - Ustadz.

Dikesempatan ini juga Tim Safari Ramadhan memberikan cinderamata kepada BKM Masjid yang dikunjungi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (hy)

Komentar Anda

Terkini