Hasyim Apresiasi Dinas SDABMBK Kota Medan Respon Cepat Keluhan Warga

Minggu, 06 Agustus 2023 / 10.33

Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengapresiasi kinerja Dinas SDABMBK Kota Medan yang cepat merespon keluhan warga. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE meninjau Jalan Kawat III , Lingkungan 18 , Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli yang baru dibeton Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (SDABMBK).

“Pembetonan ini dilakukan setelah sebelumnya kami menampung aspirasi warga saat pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) beberapa waktu lalu di kawasan,”kata Hasyim kemaren.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan inipun memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemko yang telah merespon usulan tersebut.

“Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan melalui Dinas SDABMBK Kota Medan atas respon cepatnya,”ujar Hasyim.

Menurut Hasyim, Hal ini merupakan bentuk implementasi dari kolaborasi antara Pemko dengan DPRD Kota Medan yang selama ini terus terbina.

Setelah meninjau Jalan Kawat III, lalu Hasyim bergerak menuju Gang Lestari I, Lk. V, Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.

Disana Hasyim mengecek kondisi drainase yang sudah rusak dan butuh perbaikan. Drainase ini bermuara ke arah Jalan Tol Tanjung Mulia. Namun kondisinya menyempit dan butuh pelebaran.

Karena bermuara ke arah Jalan Tol Tanjung Mulia, tentunya membutuhkan koordinasi dengan pihak Jasa Marga selaku pengelola jalan tol, ungkap Hasyim.

Adapun drainase yang rusak tersebut kata Hasyim akan dicoba untuk disampaikan ke dinas terkait agar diperbaiki, sekaligus Jalan Gang Lestari I yang dikeluhkan warga karena telah lama tidak pernah diperbaiki.

Tak lupa Hasyim juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tanjung Mulia Hilir Situmeang dan Lurah Mabar Hilir Jupri Simanjuntak dan beberapa kepala lingkungan lainnya yang saat itu ikut mendampingi. (mar)

Komentar Anda

Terkini