Diduga Korslet Listrik, 2 Rumah Terbakar di Bahorok

Kamis, 26 Oktober 2023 / 18.20

Kebakaran dua rumah di Dusun VI, Desa Timbang Lawan, Bahorok, Langkat. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun VI Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (26/10/2023) sekira pukul 02.00 Wib dini hari. Diduga korslet listrik, 2 rumah hangus beserta isinya.

Pihak kepolisian Sektor Bahorok Polres Langkat yang menerima informasi adanya kebakaran, segera menurunkan personel ke lokasi kejadian. Laporan dari warga, rumah yang terbakar dalam keadaan kosong.

Kemudian petugas bersama warga berusaha memadamkan api secara manual. Sekira pukul 03.30 wib, api dapat dipadamkan.

Dari keterangan saksi saksi yang mengetahui bahwa penyebab kebakaran berawal dari korsleting arus listrik dari meteran listrik di pintu rumah yang terbakar. 

Akibat kebakaran 2 (dua) unit rumah tersebut rumah dan isinya berupa barang barang perabotan ludes terbakar. Tidak ada ditemukan korban manusia dan korban mengalami kerugian materi sekira lebih kurang Rp.200.000 (dua ratus juta rupiah).

Informasi dari kepolisian, korban/pemilik rumah yang terbakar atas nama Pujiyati alias Puji (45) dan saat ini berada dan tinggal di Malaysia.

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan untuk penanganan kebakaran rumah ini Polsek Bohorok  telah mengamankan lokasi dengan memasang police line, mengamankan barang bukti, mencatat/Riksa saksi saksi dan berkoordinasi dengan Labfor Polda Sumut. (ks)

Komentar Anda

Terkini