Kapolres Batu Bara Tinjau Pengamanan Natal di Gereja

Senin, 25 Desember 2023 / 14.38

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb meninjau pengamanan di sejumlah gereja. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat, khususnya umat Nasrani yang sedang merayakan Natal, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H.,SIK di dampingi Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Aryuddin, SH.,MH, dan Kasat Lantas AKP H. W Siahaan Serta Kapolsek lndrapura AKP Jonni H Damanik, SH.,MH memantau untuk memastikan pelaksanaan perayaan Natal berjalan aman,lancar dan kondusif di kabupaten Batu Bara wilkum Polres Batu Bara Polda Sumut, Senin (25/12/2023) 

Kegiatan pengamanan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang sedang merayakan Natal sehingga dapat merayakan dengan aman, nyaman dan lancar.

Pelaksanaan pengaman merupakan Komitmen Polres Batu Bara untuk memastikan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru  2024 berjalan aman, tertib dan kondusif di Kabupaten Batu Bara.

"Ucapan terimakasih dan apresiasi  atas kerjasama semua pihak yang  terlibat dalam pengamanan sehingga perayaan Natal di kabupaten Batu Bara dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkas AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. (dani)

Komentar Anda

Terkini