Polsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pada Tahapan Pemilu

Selasa, 19 Desember 2023 / 11.42

Personel Polsek Tebing Tinggi saat pojok pemilu di Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polsek Tebingtinggi Resor Polres Tebingtinggi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan menjelang pemilu 2024. Hal ini disampaikan pada saat lakukan pojok pemilu di Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (18/12/2023).

Pojok pemilu dilaksanakan Polsek Tebingtinggi dengan cara sambang kepada perangkat desa maupun masyarakat setempat, dengan maksud agar setiap tahapan tahapan pemilu berlangsung dengan nyaman, damai dan kondusif.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptkan situasi yang aman dan damai sehingga segala aktifitas masyarakat berlangsung lancar dan tidak ada gangguan.

Petugas Polsek Tebingtinggi mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan tahapan demi tahapan pemilu dengan tidak membuat kericuhan dilingkungannya dan tidak mudah percaya akan berita hoax yang beredar di dunia maya. 

Tak hanya itu, masyarakat juga berhak dengan pilihan yang berbeda  tanpa ada paksaan dari manapun, hal tersebut dijamin oleh undang undang. Akan tetapi dalam perbedaan pilihan tersebut jangan sampai timbul kerusuhan antar warga, serta konflik sosial. Dikarenakan bila terjadi kerusuhan dan konflik sosial akibat pilihan berbeda maka akan merugikan masyarakat luas. (ar)

Komentar Anda

Terkini