Membangun kedekatan Polri Kepada Masyarakat, Polsek Padang Tualang Laksanakan Program Giat Jumat Curhat

Jumat, 12 Januari 2024 / 18.14

Polsek Padang Tualang Polres Langkat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Mukmin. (ft-ist) 

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD, S.T.K, S.I.K, MH dalam pelaksanaan giat program Jumat Curhat dilaksanakan oleh Waka Polsek AKP Surasdianto dan personil Bhabinkamtibmas pada hari Jumat (12/1/2024).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Mesjid Al- Mukmin Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Dalam program giat Jumat Curhat Waka Polsek Padang Tualang Polres Langkat AKP  Surasdianto menampung aspirasi dari masyarakat jamaah mesjid dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan keadaan Aman, Kondusif dan Damai.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma meyatakan ; "Kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program Kepolisian RI untuk membangun kedekatan Polri kepada masyarakat, begitu juga dengan program giat Minggu Kasih yang dilaksanakan setiap hari Minggu digereja oleh Jajaran Polres Langkat.

- Dalam giat tersebut Polri menampung aspirasi,  keluhan dan saran masyarakat tentang  Kamtibmas dalam kesempatan tersebut Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga jamaah Sholat Jumat, ujarnya.

- Jajaran Polres Langkat tetap melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dan giat Minggu Kasih secara rutin, demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Damai dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024, tambahnya. (ks) 

Komentar Anda

Terkini