Bupati Deli Serdang Tinjau Jalan Mesjid Untuk Pengaspalan

Sabtu, 03 Februari 2024 / 12.51

.COM - Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar didampingi Kadis SDABMBK Deli Serdang, Janso Sipahutar ST saat meninjau Jalan Mesjid Desa Medan Estate. (ft-humas)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar meninjau Jalan Mesjid, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, 2 Februari 2024.

Jalan tersebut merupakan akses menghubungkan Jalan Selamet Ketaren menuju Willem Iskandar/Pancing. 

Peninjauan yang dilakukan dalam rangka pengaspalan jalan tersebut. Pengaspalan jalan sepanjang 100 meter dan lebar 5 meter itu rencananya akan segera dilakukan. 

"Ada kendala sedikit yaitu ada rumah salah seorang warga. Kita masih akan melihat alas haknya, dan nanti kita bicarakan dengan pihak desa dan kecamatan. Hari ini, alat berat kita juga sudah turun. Kita kerjakan secepatnya," kata Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Air, Bina Marga dam Bina Konstruksi (SDABMBK) Deli Serdang, Janso Sipahutar ST MT yang mendampingi Bupati pada peninjauan itu.

Ikut serta dalam peninjauan tersebut, Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah Siregar ST; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmatsyah ST; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Marzuki SSos; Kadis Pendidikan, Yudy Hilmawan SE MM; Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Eko Sapriadi SSos; Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri SSTP dan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini