Asisten l Pemerintah Kota Gunungsitoli Hadiri Supervisi TP-PKK Provsu

Jumat, 01 Maret 2024 / 19.17

TP-PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan supervisi ke desa pelaksana program tertib administrasi di Kota Gunungsitoli, Jumat (1/3/2024). (ft-kominfo gunungsitoli)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - TP-PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan supervisi ke desa pelaksana program tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, AKU HATINYA PKK, IVA TEST di Kota Gunungsitoli.

Supervisi yang dihadiri Asisten l Pemerintah Kota Gunungsitoli Arham Dusky Hia itu berlangsung di kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Jumat (1/3/2024).

Dalam sambutannya, Arham berharap supervisi dapat menggerakan keluarga pelopor perubahan sesuai program strategis pokja TP-PKK.

"Setiap pokja harus mampu mewujudkan kesejahteraan keluarga sesuai permasalahan yang dihadapi. Sehingga program mencapai target pemberdayaan", kata Arham.

Arham meminta peserta memanfaatkan supervisi untuk menggali informasi sekaligus kajian dalam meningkatkan level kegiatan sesuai dengan bidang yang diikuti.

Dengan begitu, lanjut Arham, kegiatan yang di ikuti peserta bukan hanya sekedar kewajiban semata namun menjadi kebiasaan sehari-hari di tengah masyarakat.

“Ini bukan hanya gerakan biasa, tetapi bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga. Saya berharap, tim supervisi, dapat memberi motivasi kepada TP-PKK Kota Gunungsitoli sehingga mereka mandiri dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah", tandasnya. (ST)

Komentar Anda

Terkini