Beri Dukungan Kepada Timnas, Kapolres Tebing Tinggi Nobar Semifinal Piala U23 Bersama Warga

Selasa, 30 April 2024 / 19.58

Polres Tebingtinggi mengadakan nobar pertandingan semi final Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Sebagai wujud bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan serta semangat nasionalisme, Polres Tebingtinggi mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semi final Piala Asia U23 antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan. Kegiatan acara dilaksanakan di Aula Kamtibmas Mapolres Tebingtinggi, Senin malam (29/4/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, pejabat utama Polres Tebingtinggi, Forkopimda Kota Tebingtinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polres Tebingtinggi dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Sebelum memulai nobar, diawali dengan pembagian kupon undian lucky draw yang dilaksanakan oleh panitia. Kupon tersebut diberikan kepada peserta acara dan dilanjutkan dengan nonton bareng.

Kapolres Tebingtinggi dengan rasa bangga dan antusias menyampaikan prestasi Timnas U23 didepan penonton. "Yang pasti kita tetap mendukung Timnas U23 dapat melaju ke babak final dan memenangkan Piala Asia U23. Nonton bareng ini bukan sekedar menonton pertandingan sepak bola saja, namun lebih ke dukungan pemuda Indonesia membawa nama besar Indonesia dikancah internasional", sebut Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan nonton bareng ini selain untuk memberikan dukungan kepada Timnas U23 dalam turnamen Piala Asia U23, juga sebagai rasa kebersamaan Forkopimda dan warga Kota Tebingtinggi. "Penonton merasa bangga sebab Polres Tebingtinggi telah menyediakan wadah untuk nonton bareng dan meluapkan dukungan kepada Timnas U23 Indonesia", lanjut Kapolres.

Sebelum menutup kegiatan, dilanjutkan dengan pengundian lucky draw oleh panitia kegiatan. Tampak peserta terlihat bahagia dan sukacita dalam memberi dukungan terhadap Timnas U23, peserta juga mendapat lucky draw yang disediakan oleh Polres Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini