BRI BO Sibolga Dukung Program TNI AL Bazar Murah Untuk Masyarakat

Kamis, 04 April 2024 / 14.44

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga memberikan dukungan kepada TNI AL khususnya Lanal Sibolga dalam program Bazar Murah kepada masyarakat di Mako Lanal Sibolga, Kamis (4/4/2024). (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga memberikan dukungan kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) khususnya Lanal Sibolga dalam program Bazar Murah kepada masyarakat yang dilaksanakan di Mako Lanal Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (4/4/2024).

"Bazar Murah ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengendalikan inflasi daerah baik Kota Sibolga maupun Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga masyarakat dapat berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah dan tentunya lebih murah khususnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta harapannya dapat bermanfaat bagi keluarga prajurit maupun masyarakat," ungkap Pimpinan Cabang Bank BRI, Bagus Prabu Danianto.

Bagus menjelaskan, bazar ini dilaksanakan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Harapannya bisa terbantu, dimana pada bazar tersebut tersedia berbagai macam kebutuhan pokok maupun harian yang dijual dengan harga yang lebih murah dari pada harga pasar.

Sementara itu, Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Robiyanto, SH, M. Tr mengatakan dalam kegiatan bazar murah ini untuk jangkauan harga tentu lebih murah dari harga normal yang biasa dijual di luar-luar.

"Bahkan ada yang lebih murah Rp 8 ribu dari harga biasanya, dan kami berharap dengan begini masyarakat merasa terbantu dan merasakan kehadiran TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Sibolga di sekitar mereka," kata Robiyanto.

Danlanal juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Sibolga yang telah memberikan suport dan dukungan kepada Lanal Sibolga sehingga kegiatan acara bazar murah kepada masyarakat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. (rizki)

Komentar Anda

Terkini