Warga Hinai Heboh, Ditemukan Mayat Pria Membusuk Didalam Parit

Kamis, 18 April 2024 / 21.08

Petugas mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan membusuk didalam parit. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Warga Hinai dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang sudah membusuk didalam parit dekat gudang pupuk Jalan Lintas Sumatera Stabat - Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut pun dibenarkan Kapolsek Hinai Polres Langkat melalui Kanit Reskrim Ipda Sukma kepada awak media, Kamis (18/4/2024).

"Benar," tulis Ipda Sukma, kepada awak media ini, meski belum memaparkan lebih jelas tindaklanjut penemuan mayat tersebut.

Menurut informasi yang himpun media ini, penemuan mayat pria tanpa identitas dengan keadaan terlungkup tepatnya di Dusun Satu Sosial, Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara pada, Kamis (18/04/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui, penemuan sesosok mayat pria yang memakai celana jeans hitam, baju kaos panjang warna biru dan mengenakan kaos kaki abu-abu dalam posisi terlungkup sudah membusuk dan terlihat kerangka kepala.

Atas penemuan mayat tersebut Kepala Desa Batu Melenggangang, Dedi Saputra melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Hinai.

Mendapat informasi tersebut terlihat pihak kepolisian dari Polsek Hinai turun ke lokasi dan saat ini masih dalam proses penanganan pihak kepolisian Polsek Hinai.(mt/red)

Komentar Anda

Terkini