Ketua Umum PWI Pusat Akan Hadiri Family Gathering di Bukit Lawang

Kamis, 02 Mei 2024 / 20.58

Ketua PWI Pusat Hendri Ch Bangun dijadwalkan menghadiri acara Family Gathering PWI Sumut di Bukit Lawang Kabupaten Langkat. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Hendry Ch Bangun dijadwalkan akan menghadiri acara Family Gathering di Sumut pada 1 Juni 2024 di Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang, Kabupaten Langkat.

Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik SE kepada wartawan mengatakan, Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun akan hadir dalam acara yang digelar setiap tahun ini. "Untuk Family Gathering tahun 2024, tuan rumah adalah PWI Langkat dan dipilih Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang sebagai lokasi acara," ujar Farianda, Kamis (2/5/2024).

Disebutkan Farianda, kehadiran Ketua Umum PWI Pusat dalam acara Family Gathering itu disampaikan saat pertemuan Ketua PWI Sumut dengan Ketua Umum PWI Pusat di Jakarta, Rabu (1/5/2024) malam. Kabar gembira ini langsung disambut baik oleh Ketua PWI Sumut.

Selain mengundang Ketua Umum PWI Pusat dalam acara Family Gathering di Sumut, Farianda juga menyampaikan beberapa usulan program kerja. Diantaranya terkait kesiapan PWI Sumut dalam pelaksanaan Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI), dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Sementara itu agenda tahunan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara yaitu Family Gathering tahun 2024 dipastikan lokasinya di Hotel Rindu Alam, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabuoaten Langkat. 

Hal tersebut ditegaskan Sugiatmo selaku Ketua Panitia acara Family Gathering 2024 PWI Sumut bersama Dony Syahputra selaku Ketua Panitia Daerah PWI Langkat di dampingi Wakil Sekretaris Panitua Riza Mulyadi dan Pengurus PWI Langkat Menanti Ginting saat meninjau lokasi kegiatan di Hotel Rindu Alam, Rabu (1/5/2024). 

Menurut Sugiatmo, kegiatan Family Gathering PWI Sumatera Utara yang dijadwalkan pada Sabtu, 1 Juni 2024 diperkirakan akan dihadiri sekitar 2000 orang yang terdiri dari para anggota PWI dan keluarga dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. 

Masih menurut Sugiatmo, panitia kegiatan Family Gathering juga mengundang Ketua PWI Pusat, Pj Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kejati Sumut dan unsur pejabat Forkopimda Sumut dan Kabupaten/Kota.

Bagi anggota PWI yang akan hadir dalam acara silaturahmi itu agar mendaftar ke sekretariat PWI Sumut mulai tanggal 6 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, panitia akan menyediakan hadiah Lucky Draw berupa sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.(mar) 

Komentar Anda

Terkini