Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Kantor Lurah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 28 Mei 2024 / 21.28

Satuan Binmas Polres Tebingtinggi  menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada pimpinan dan staf kelurahan di Jalan Bukit Bundar Kantor Lurah Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Selasa (28/5/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka sambang dan koordinasi ke kantor kelurahan, Satuan Binmas Polres Tebingtinggi turut menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada pimpinan dan staf kelurahan di Jalan Bukit Bundar Kantor Lurah Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan bersama anggota Binmas melaksanakan sambang dan kordinasi ke kantor Kelurahan Satria dengan Ibu Lurah, Khairani, SH guna menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif. 

Selanjutnya Kasat Binmas bersama KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom dan Brigadir M Fadhil mengimbau dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas. 

"Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan maupun tindak pidana serta membutuhkan kehadiran Polri warga dapat menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi nomor 081260664044," pungkas Kasat Binmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini