Siap-siap! Samsat Sibolga Akan Gelar Razia Gabungan Kepatuhan Pajak

Jumat, 31 Mei 2024 / 15.45

Samsat Sibolga. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM- Sehubungan dengan surat Telegram Kapolda Sumut nomor : ST/397/V/ YAN 1.1./2024 tanggal 11 Mei 2024 tentang persiapan pelaksanaan operasi gabungan kepatuhan pajak kenderaan bermotor, Unit Pelaksana Teknisi Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT. Pependa) Sibolga akan melakukan razia gabungan.

“Rencana kita akan melakukan gabungan dengan Satlantas, Jasa Raharja dan Pependa Sibolga di beberapa titik," ucap Kepala UPT Pependa Sibolga Syaiful Bahri Lubis, Jumat (31/5/2024).

Syaiful menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memamg dilakukan untuk mengoptimalkan pendapatan dengan cara meningkatkan kesadaran masyarakat akan pajak kenderaan bermotor.

"Razia gabungan direncanakan berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 03 Juni 2024 dan 06 Juni 2024," ucapnya.

Dia berharap sebelum terjaring razia ada baiknya masyarakat melengkapi atau melunasi pajak kenderaan bermotor masing-masing agar dalam berpergian tidak terkendala hanya dikarenakan persoalan pajak belum dilunasi.

"Kami juga memberitahukan agar wajib pajak yang ingin melunasi pajak kendaraannya bisa menghubungi samsat terdekat yang ada di Kota Sibolga," jelasnya. (rizki)

Komentar Anda

Terkini