Sukseskan Pilkada Medan 2024, KPU Medan Gandeng 120 Media

Rabu, 29 Mei 2024 / 19.48

 KPU Medan menggelar Coffee Morning Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 di Lee Polonia Hotel, Rabu (29/5/2024). (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menggandeng 120 media massa di Kota Medan, baik media cetak maupun media elektronik dalam menyukseskan setiap tahapan sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang merupakan bagian dari pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Medan, Mutia Atiqah dalam kata sambutannya pada Coffee Morning Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lee Polonia Hotel, Rabu (29/5/2024).

Didampingi Komisioner divisu Partisipasi Masyarakat (Parmas), Bobby Dalimunthe, Mutia Atiqah juga mengatakan bahwa 120 media tersebut nantinya akan melakukan peliputan dan pemberitaan pada kegiatan Pemilihan Wali Mota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024.

"Tujuan dari pembentukan media center ini, diharapkan semua pemberitaan terkait semua kegiatan maupun informasi pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 bisa tersebar dan diterima masyarakat sehingga tingkat Partisipasi masyarakat bisa meningkat dan berjalan dengan sukses," ujarnya.

Mutia mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan 120 media yang dinilai telah memenuhi syarat administrasi. KPU Medan juga berjanji akan memberikan fasilitas pendukung seperti menyediakan ruangan sebagai kantor Media Centre di Gedung KPU Medan di Jalan Kejaksaan, Medan.

"KPU Medan juga akan selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada awak media," pungkasnya pada kegiatan yang dirangkai dengan sesi tanya jawab tersebut. (mar)

Komentar Anda

Terkini