Bersama Kasat Binmas, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tebing Tinggi Lakukan Jumat Curhat di Lubuk Raya

Jumat, 07 Juni 2024 / 12.57

Kegiatan Jumat Curhat Polres Tebing Tinggi di warung Silalahi depan Barita Horas yang berada di Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Jumat (7/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Sat Binmas bersama Unit Gakkum Satlantas Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna merangkul masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta tertib berlalulintas bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Kegiatan Jumat Curhat itu berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB, di warung Silalahi depan Barita Horas yang berada di Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Jumat (7/6/2024).

Dikesempatan itu, Kasat Binmas AKP BSM Tarigan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, AKP BSM Tarigan juga meminta kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak yang sudah usia remaja agar tidak salah dalam memilih pergaulan di lingkungan tempat tinggalnya, sebab dengan cara itu, kita dapat menyelamatkan anak-anak generasi muda kita dari pengaruh buruk seperti narkoba dan sejenisnya.

Kasat Binmas juga memberitahukan kepada masyarakat, apabila mempunyai keluh kesah ataupun adanya laporan tindak kejahatan di lingkungannya, maka segera sampaikan kepada Polres Tebingtinggi di call center 112 atau melalui Wa Center 081260664044, dengan adanya laporan dari masyarakat, kami akan segera menindaklanjutinya, sebut Kasat Binmas.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tebingtinggi Ipda HST Purba menambahkan sedikit imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban berlalulintas dalam berkendara di jalan raya.

"Menjaga keamanan dan ketertiban itu adalah hal yang utama, selain menjaga di lingkungan tempat tinggal, kita juga harus menjaga keamanan dan ketertiban itu saat melakukan aktivitas berkendara" ucap Kanit Gakkum.

Dilanjutkannya, dengan menjaga dan mematuhi peraturan lalu lintas bersama-sama, berarti kita sudah membantu Polri dalam menekan angka kecelakaan di Kota Tebingtinggi, tandasnya.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan humanis dan penuh keakraban, para warga juga antusias mendengarkan imbauan yang disampaikan Kasat Binmas dan Kanit Gakkum. (ar)

Komentar Anda

Terkini