Danlanal Robiyanto Pimpin Sertijab Danposal Barus

Selasa, 04 Juni 2024 / 17.13

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, M.Tr. Hanla pimpin upacara serah terima jabatan Danposal Barus, dari pejabat lama Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman ke pejabat baru Letda Laut (P) Zulfikar Ali Batubara di Lapangan Trisila Mako Lanal Sibolga, Selasa (4/6/2024). (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, M.Tr. Hanla pimpin upacara serah terima jabatan Danposal Barus, dari pejabat lama Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman ke pejabat baru Letda Laut (P) Zulfikar Ali Batubara di Lapangan Trisila Mako Lanal Sibolga, Selasa (4/6/2024).

Danlanal Sibolga memberi apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman yang menjalankan tugasnya dengan baik, terutama menjaga keamanan laut sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

"Serah terima jabatan ini merupakan kebiasaan yang senantiasa kita hadapi dalam dinamika penugasan dengan tujuan untuk penyegaran organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dengan harapan dapat menghadirkan warna baru dalam organisasi sekaligus menambah pengalaman tugas, selain itu diharapkan juga mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi Lanal Sibolga," ucapnya.

Dia mengatakan serah terima jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personel, kemudian semuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Semua berharap agar semua pengalaman yang didapat selama ini dapat menjadi bekal yang berharga di dalam melaksanakan penugasan yang baru dan akan memperoleh kesuksesan pada karier selanjutnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pgs. Palaksa, Kapten Laut (S) Herdin A. Zebua, seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sibolga. (rizki)

Komentar Anda

Terkini