Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Koordinasi Dengan Tokoh Agama dan Da’i Kamtibmas

Selasa, 11 Juni 2024 / 21.56

Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan dan personel melakukan sambang dan silahturahmi dengan tokoh agama. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan dan personel melakukan sambang dan silahturahmi sekaligus koordinasi dengan tokoh agama yang juga merupakan Ketua Da’i Kamtibmas Tebingtinggi, yakni Ustadz Ridwan Syam di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi, Selasa (11/6/2024).

Dalam kegiatan sambang dimaksud, Kasat Binmas didampingi Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu L Butar-butar dan Staf Sat Binmas Brigadir M. Imam Cahyadi. 

Dikesempatan singkat itu, Kasat Binmas menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina kamtibmas yang baik dengan masyarakat dan aparat pemerintahan setempat agar situasi keamanan selalu kondusif di Kota Tebingtinggi, katanya.

Tak lupa, Kasat Binmas juga mengajak mengajak Da’i Kamtibmas bersama-sama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat serta menguatkan bahwa besarnya peranan Da’i Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tebingtinggi, imbuhnya.

Diakhir pertemuan itu, Kasat Binmas tak lupa menyampaikan kepada Da’i Kamtibmas apabila ada gangguan keamanan dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian, maka segera hubungi Call Center Polres Tebingtinggi di nomor 110 atau bisa juga melalui nomor WhatsApp Polres Tebingtinggi di nomor 081260664044, semua pesan maupun laporan akan segera kami respon cepat, tandasnya menerangkan. (ar)

Komentar Anda

Terkini