Ketua DPRD Sumut Terima Kunjungan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UINSU

Rabu, 12 Juni 2024 / 21.19

Ketua DPRD Sumatera Utara Sutarto menerima kunjungan perwakilan Mahasiswa Magister Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UINSU, Prodi Pemikiran Politik Islam, Rabu (12/6/2024). (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua DPRD Sumatera Utara Sutarto menerima kunjungan perwakilan Mahasiswa Magister Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UINSU, Prodi Pemikiran Politik Islam, di ruangan kerjanya, Rabu (12/6/2024).

Sutarto yang juga menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Derah (DPD) PDI Perjuangan Sumut menyambut baik kedatangan tersebut.

Menurutnya, pertemuan tersebut akan menghadirkan dialog positif, yang berkontribusi bagi Sumatera Utara khususnya pendidikan.

"Saya menyambut baik kedatangan Ibu Wakil Dekan, Bapak Ibu Dosen dan juga para mahasiswa. Saya menyambut baik bila kita dapat terus berdiskusi khususnya untuk perkembangan Sumatera Utara ke depan," katanya.

Sutarto mengatakan dirinya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

"Saya mengambil program doktoral di bidang komunikasi islam UINSU, saya mengambil sangat banyak pelajaran dan disertasi saya juga mengulas Baitul Muslimin Indonesia, sayap PDI Perjuangan," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Dekan I UINSU, Elly Warnisyah Harahap mengatakan, UINSU menaruh harapan besar kepada Sutarto, selaku Ketua DPRD Sumut.

"Untuk terus bekerjasama, terutama memberikan pembelajaran bagi para adik-adik mahasiswa yang tengah menuntut ilmu dan melakukan penelitian khususnya di bidang politik," pungkasnya.(mar)

Komentar Anda

Terkini