Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas SPBU dan Masyarakat

Sabtu, 08 Juni 2024 / 19.26

Satuan Binmas Polres Tebingtinggi  melakukan imbauan kepada petugas pengisian BBM dan masyarakat di SPBU Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sabtu (8/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Satuan Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan patroli sambang dengan melakukan imbauan kepada petugas pengisian BBM dan masyarakat di SPBU Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Lamhot Butar-butar dan Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat. Binmas Aiptu Kuat Sihotang dengan melakukan sambang dan memberikan himbauan serta sosialisasi kepada petugas SPBU supaya tetap melayani warga yang hendak mengisi BBM dan menghimbau tidak adanya penimbunan BBM, serta menghimbau pada warga agar tetap antri saat pengisian.

Petugas SPBU dan masyarakat dimbau apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka masyarakat dapat menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi nomor 081260664044.

"Nanti pihak dari kami selaku Personel Polres Tebingtinggi akan segera menindak lanjuti dan  merespon keluhan dari masyarakat dan pihak pemilik SPBU," tegas Kasat Binmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini