Kalahkan Perseru Serui 1-0, PSMS Keluar Dari Zona Degradasi Liga I

Sabtu, 21 April 2018 / 11.54
PSMS taklukkan Perseru Serui skor 1-0 di Stadion Teladan, Medan. Foto jawapos.
MEDAN, POC - Berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0 di Stadion Teladan di pekan 5 Liga 1, Jumat 20 April 2018. Kemenangan tersebut dicetak pemain asing PSMS asal Namibia, Sadney Urikhob pada menit 27, sekaligus membawa Ayam Kinantan keluar dari zona degradasi.

Bukan hanya itu, kemenangan yang diraih skuat besutan Djadjang Nurdjaman dipersembahkan untuk hari jadi PSMS yang ke-68 tahun, Sabtu 21 April 2018.

"Tentu kemenangan ini kami persembahkan untuk hari jadi PSMS. Semoga ke depan lebih baik serta tetap ada di Liga 1 sampai kapan pun dan akan kita perjuangkan," ungkap pelatih yang kerap disapa Djanur itu usai pertandingan, Jumat 20 April 2018.

Sementara itu, Djanur juga mengomentari jalannya pertandingan Ayam Kinantan melawan Perseru. Menurut Djanur, meski mampu mengatasi Perseru, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah di laga selanjutnya.

"Kita menguasai pertandingan tapi tetap kendala kita adalah penyelesaian akhir. Pertandingan hari ini anak-anak fokus sehingga tidak kebobolan meski tidak ada peluang dari mereka kecuali dari bola mati. Tapi kita peluang banyak tapi cuma satu gol. Tetap menjadi pekerjaan rumah buat saya," ungkap Djanur.

Atas kemenangan tersebut, PSMS mampu keluar dari zona degradasi dan berada di posisi 9 klasemen sementara Liga 1. Ayam Kinantan mengoleksi 6 poin dari lima pertandingan. Selanjutnya, PSMS akan melakukan laga tandang ke markas Persela Lamongan pada 29 April 2018 mendatang. (va/int/mr)
Komentar Anda

Terkini