-->

Aji Jerat Sukma, Solusi Ampuh Semua Masalah melalui Jarak Jauh

Kamis, 26 Desember 2019 / 18.17
Abah Rahman.
KLIKMETRO - Kalau manusia mempunyai tugas, mungkin tugas utamanya adalah melebarkan hati masing-masing. Masalah mampu menyakiti karena kita memiliki hati yang sempit, bila hati kita luas maka masalah yang lewat tidak akan bisa menyentuh apalagi menggores hati ini.

Jawaban dari pertanyaan "bagaimana kita bisa memiliki hati yang lebar?" hampir sama dengan pertanyaan "bagaimana menguatkan juga memperbesar otot di tubuh ini?"

"Melalui latihan"

Pada di dimensi tubuh, latihan beban akan merobek otot yang ada, dengan nutrisi ditambah kesabaran, otot yang rusak akan diganti dengan otot yang lebih kuat dan besar.
Begitupula halnya dengan dimensi hati ini, orang-orang sulit hadir, masalah datang, tantangan berkunjung atau ujian bertamu seringkali meninggalkan luka di hati ini,namun selalu ingatlah bahwa jika kita mampu merawat luka dengan sabar maka hati ini akan semakin kuat dan luas.

Dengan satu kalimat yang indah Gibran sang Penyair Lebanon pernah menuliskan;
"Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan"

Mari kurangi mengeluh apalagi mengutuk penderitaan, mereka semua adalah Guru yang menyamar, datang melalui orang-orang yang kita tidak suka perangainya atau kejadian yang tidak sesuai harapan.

Sambutlah ketidaknyamanan bagai menyambut kenyamanan.
Gandenglah duka seperti menggandeng suka.
Peluk kesedihan serupa dengan memeluk kesenangan.
Terimalah kehidupan secara utuh, inilah kebahagiaan.

Setelah memahami akan keadaan diri dan mampu berdamai dengan hati, perlahan buka kembali pikiran dan hati untuk mencari solusi.
Mulailah bikin list pertanyaan atas persoalan yang ada. Apakah itu sedang rendah diri dan merasa minder? Apakah hati sedang patah oleh sebab asmara?
Apakah urusan pekerjaan yang membuat sering uring-uringan? Atau apakah pasangan yang tidak perhatian lagi?

Dengan membuat satu demi satu point masalah, mudah-mudahan paham untuk berkonsultasi kepada yang lebih ahli agar mendapat jawaban.
Abah Rahman sebagai paranormal yang telah teruji dan terbukti sekian tahun, tidak sungkan untuk membantu siapapun yang ingin dibantu mencari jalan keluar atas persoalan. Siapa saja bisa, dan dimana pun berada baik dekat atau jauh. Baik di kampung atau di kota. Baik di satu pulau atau lain pulau. Baik di negeri sendiri atau di luar negeri sekalipun.

Bagi orang yang ingin membahas permasalahannya tidak perlu repot dan berpayah-payah. Karena dengan Aji Jerat Sukma, salah satu produk layanan andalan dari Abah Rahman, mudah mudahan segala hal dapat diatasi dan segera dientaskan.
Cukup sebut nama dan nama ibu kandung, setelahnya paparkan masalah yang sedang dihadapi. Semuanya dirangkum lewat satu media yaitu melalui WA saja.

Aji Jerat Sukma, inilah mantra pelet jarak jauh tanpa puasa.
Banyak jalan menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cinta. Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan Aji Jerat Sukma.

Mantra Aji Jerat Sukma merupakan sebuah mantra pengasihan yang memang dikhususkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan hati orang yang diidamkannya. Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang yang mengamalkan ajian ini.
Mantra ajian Jerat Sukma ini merupakan sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat terkenal. Banyak orang terdahulu yang menggunakan ajian ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun anak raja yang di inginkanya. Dari dahulu sampai sekarang masih banyak orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang mengakui bahwa Aji Jerat Sukma merupakan salah satu ajian ampuh yang ada di Indonesia.

Ajian ini bisa di gunakan untuk memelet wanita atau pria secara jarak jauh. Tidak ada pantangan dan tidak pula dengan puasa. Semua orang bisa belajar dan menggunakan mantra pelet ajian ini. Namun yang perlu diingat, jangan menggunakan ajian ini untuk main-main. Gunakanlah sesuai dengan kebutuhan.

Aji Jerat Sukma adalah mantra pelet yang memanglah diperuntukkan bagi baik lelaki maupun perempuan yang menginginkan dicintai pada orang yang disenanginya. Anda bisa menyebutnya ajian jerat sukma sebagai mantra pelet pemikat hati yang disenanginya. Yang disebut yaitu baik untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria yang anda kehendaki.

Aji Jerat Sukma adalah Ajian pelet yang begitu sangat terkenal. Orang yang mempunyai Aji Jerat Sukma ini tiap-tiap senyumnya bakal terpancarkan aura hebat terlebih pengasihan untuk lawan jenis yang memandangnya. Ajian Jerat Sukma telah ada sejak jaman dulu serta turun-temurun hingga saat ini.

Mungkin saja beberapa orang belum mengetahui Aji Jerat Sukma lantaran ini termasuk juga ajian kuno yang telah ada sejak jaman nenek moyang dahulu serta di amalkan oleh beberapa pendekar untuk mengasah kekuatan mereka. Tetapi oleh sebab berkembangnya jaman sehingga saat ini banyak berkembang versus lain dari pengetahuan pelet sukma ini.

Abah Rahman menjelaskan, leluhur kami dulu bukanlah seorang spriritualis ketuhanan ataupun seorang religius keagamaan. Mereka adalah para mistiskus yang telah melampaui kedua hal tersebut namun kembali membumikan semua pengetahuan dan kesadarannya dalam laku nyata.

Ini mengartikan bahwa, segala pengetahuan yang ada di semesta ini, sudah sejak dulu tidak saling membedakan. Tidak menjadi suatu masalah.

Setiap kejadian datang dengan kenetralan yang sama, bagaimana kita melihatnya yang melihat berbeda.
Para ahli menyatakan ketika seseorang riang gembira, apa yang terjadi di otaknya sama seperti ketika orang tersebut sedang stress.

Kondisi pikiran natural adalah yang netral, tidak banyak gerakan di bathin, itulah kedamaian, itulah keheningan, namun tidak "seru" kata orang modern.

Kata "masalah" dalam bahasa Inggris adalah "problem" dari bahasa latin pro (maju) dan balein (menggerakan). Jadi setiap masalah adalah sebuah hadiah yang membuat kesadaran diri terkerek naik namun syaratnya masalah itu dihadapi, didekap, dan dirawat.

Sewaktu kita lahir, masalah perbedaan bukanlah perbedaan karena kita bebas penghakiman, kita melihat semuanya netral dan natural, lalu kita belajar memisahkan mana yang baik dan buruk, kita  berusaha mencari yang baik, yang positif dan menendang yang negatif dan yang kita rasa salah. Seperti itulah yang terjadi disaat kita sibuk mencari perbedaan yang mana sejatinya berasal dari satu kesatuan pemahaman.

Abah Rahman menuturkan sebuah cerita menarik;

Seorang anak menangkap kupu-kupu, dengan tangan menjepit kedua sayap binatang elok itu ia naik keatas bangku dan berteriak pada gurunya.
"Bu Guru, kali ini saya akan buktikan bahwa apapun yang Bu Guru jawab adalah salah"
"Katakan apakah kupu-kupu yang ada ditangan saya ini hidup atau mati?"

Belum ada jawaban dari Gurunya, anak itu menjelaskan dengan nada menantang.
"Kalau ibu bilang kupu-kupu ini mati, saya akan lepaskan dan ia terbang, tapi kalau ibu mengatakan kupu-kupu ini hidup, saya akan remas sampai mati."

Guru murid tersebut tidaklah reaksional dalam menjawabnya, ia menarik nafas dalam dan dengan tenangnya ia menjawab,
"Semuanya terletak di tanganmu"

Ya semuanya terletak di tangan kita, apakah kita akan menjalani hidup dengan mengenggam atau berserah, berfokus pada menimbun atau berkontribusi, memikirkan diri sendiri atau melayani makhluk hidup lainnya.
Apakah hanya ingin sibuk mencari gara-gara dan permasalahan tanpa berkeinginan mencari jalan keluar.

Semua ada ditangan kita, dari pilihan-pilihan itu timbullah konsekuensi yang kita sendiri mau seperti apa pada akhirnya

Abah Rahman menegaskan, kekuatan dari Ajian ini ini istimewa karena dapat dilakukan dengan jarak jauh. Abah Rahman mengerjakannya melalui keheningan yang mantap dan berisi doa doa syair mantra kehidupan.
Dalam keheningan ada bahasa yang tak terucap, ada suara yang tak terdengar, ada cinta yang tak terjelaskan, ada rasa yang tak berlabel, ada Wahyu yang tak tertuliskan, dan dalam keheningan ada jiwa yang merdeka.

Keheningan bukanlah sepi dan keheningan tidak berarti kesepian, karena keheningan adalah kejernihan jiwa.

Maka, dengan ajian Aji Jerat Sukma, siapa saja dan dimana saja bisa di layani dengan kekuatan makrifat ajian ini.
Abah Rahman sebagai pemilik WA 0813 7630 6023 siap membuka konsultasi setiap hari bagi yang ingin memakai layanan Ajian ini yang terbukti sebagai solusi ampuh semua masalah dengan jarak jauh.(bah)

Komentar Anda

Terkini