Lolos Babak Wildcard, Ridwan Berpeluang Masuk ke 5 Besar Liga Dangdut 2018

Minggu, 29 April 2018 / 02.30
Foto int/ist
MEDAN, KMC - Kendati gagal masuk ke babak 5 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA), setelah bersaing dengan Arif, juara Provinsi Sumatera Barat. Namun juara provinsi Sumatera Utara, Ridwan Naibaho masih berpeluang lolos lagi.

Sebab, Ridwan dan 3 kontestan lainnya yang sebelumnya telah tersingkir akan diadu kembali untuk mendapatkan satu pemenang ke babak 5 besar.

Tiga kontestan yang akan bersaing dengan Ridwan, yakni Randa juara Provinsi Bengkulu yang tersingkir di Top 6 Grup 1. Lalu, Khori juara provinsi DKI Jakarta yang tersisih di Top 8 grup 2 dan Ayudia Juara Provinsi Jambi yang tersingkir di top 8 grup 1.

"Satu diantara mereka akan diadu kembali untuk mendapatkan 1 tiket menuju ke top 5 bersama Rara, Selfi, Nabila dan Arif," kata host LIDA.

Sebelumnya, pria kelahiran Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah ini tersisih setelah mendapat satu lampu merah dan empat lampu hijau dari dewan dangdut di Konser Final Top 6 besar Grup 2 LIDA. Sementara Arif, lolos setelah 5 dewan dangdut memberi lampu hijau, Sabtu (29/4/2018) dinihari. Sedangkan Juara Provinsi Sulawesi Selatan, Selfi meraih polling tertinggi sehingga otomatis lolos ke babak 5 besar.

Saat penampilan yang tayang di Indosiar ini, ketiga kontestan berkolaborasi dengan dewan dangdut.

Ridwan tampil pertama berduet dengan Ery Susan, lalu Arif duet bersama nassar, terakhir Selfi berkolaborasi dengan Inul Daratista.

Selfi dan Arif bakal bergabung dengan Rara Juara Provinsi Sumatera Selatan dan Nabila Juara Provinsi Aceh yang lebih dulu lolos di babak 5 besar.

Nah, bagi kamu yang memiliki juara favorit di LIDA ini, silahkan kirim sms dukungan. Caranya ketik LIDA(spasi)Nama Kontestan kirim ke 97288 atau buka aplikasi bukalapak dan pilih nama peserta per 30 menit sekali. (riz)
Komentar Anda

Terkini