Akhyar Hadiri Sertijab & Pisah Sambut Dandenpom I/5

Selasa, 26 Maret 2019 / 22.28
Wawakot Medan Ir H Akhyar Nasution menghadiri sertijab Dandenpom 1/5 Medan. 
MEDAN, KMC - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Sudarsono atas jasa dan pengabdiannya, dedikasi serta prestasinya selama menjabat Dandenpom I/5 Medan. Sebab, selama ini  telah berkontribusi membantu kinerja unsur pimpinan daerah, khususnya Kota Medan.

‘’Selama menjabat Dandempon I/5 Medan, beliau telah mampu menjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu bersama unsur pimpinan daerah dalam mendorong terciptanya kondisi kota Medan yang sejuk, dinamis serta kondusif. Terima kasih atas dedikasinya,” kata Wakil Wali Kota  ketika menghadiri serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/5 di Kantor Dandenpom I/5 Jalan Suprapto Medan, Selasa (26/3/2019).

Akhyar kemudian berharap agar Letkol CPM Sudarsono meraih kesuksesan yang lebih besar di tempat tugas barunya.  Selanjutnya kepada Dandenpom I/5 Medan yang baru Letkol CPM Anggun Hendryantoro, Akhyar berpesan agar dapat melanjutkan sinergitas dengan seluruh unsur pimpinan daerah yang telah terjalin baik sebelumnya.

Namun tidak hanya itu,  mantan anggota DPRD Medan itu juga mengharapkan agar Letkol CPM Anggun Hendryantoro mampu meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pihak demi terciptanya kondisi Kota Medan yang kondusif dan humanis yang sudah terjalin dnegan baik selama ini.

‘’Sinergitas antara semua unsur tentunya sangat diharapkan demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan guna membangun Kota Medan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Untuk itu, bertugaslah dengan penuh tanggung jawab dan tunjukkan loyalitas sebagai seorang prajurit,’’ pesannya.

Dalam acara serah terima jabatan dan lepas sambut tersebut, Wakil Wali Kota memberikan cinderamata kepada Letkol CPM Sudarsono sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kemudian Wakil Wali Kota memberikan cinderamata kepada Letkol CPM Sudarsono sebagai ungkapan terima kasih dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. (rel)
Komentar Anda

Terkini