-->

Wali Kota Ingin Masyarakat Dapat Merasakan Kehadiran Pemko Medan

Minggu, 31 Maret 2019 / 22.18
Walikota Medan dan wakil di acara penyegaran mindset Pemko Medan 
SIBOLANGIT, KMC - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh  jajaran Pemko Medan, terutama pimpinan organisasi perangka daerah (OPD) untuk menuangkan semua pemikiran, konsentrasi, inovasi serta kreatifitasnya guna  membangun Kota Medan sekaligus terus meningkatkan pelayanan kepada warga.

Diingatkan Wali Kota, pembangunan dan pelayanan yang diberikan itu harus mengutamakan transparansi dan sesuai prosedur.  Sebab, masyarakat saat ini sangat kritis dan selalu ingin mengetahui semua kinerja yang dilakukan seluruh jajaran Pemko Medan.  Hal itu tentunya harus mendorong semua untuk berbuat yang terbaik serta ketepatan  pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap hal ini dapat diwujudkan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemko Medan di tengah-tengah mereka. Pemko Medan yang saya harapkan ke depan adalah pemerintah yang mampu menjawab tantangan dan segala persoalan masyarakat dengan cepat dan tepat,” kata Wali Kota ketika membuka acara Penyegaran Minsdet Pola Kerja di Lingkungan Pemko Medan di The Hill Sibolangit, Sabtu (30/3/2019) malam.

Apalagi ungkap Wali Kota, saat ini tengah memasuki era digitalisasi dan revolusi industri 4.0. Tentunya dengan industri baru, pemerintah juga dituntut untuk menyikapinya dengan bijak, salah satunya adalah transparansi terhadap informasi pembangunan yang menjadi bagian dari konsumsi masyarakat.

Ditegaskan Wali Kota, seluruh pimpinan OPD merupakan motor penggerak dari pembangunan dan pelayanan yang dilakukan Pemko Medan. “Usai mengikuti kegiatan ini, saya berharap akan membuat pemikiran seluruh pimpinan OPD semakin fresh sehingga siap berlari kencang lagi dan mampu menuangkan seluruh pemikiran dan inovasinya guna mewujudkan Kota Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,” harapnya.

Selain seluruh pimpinan OPD dan camat se-Kota Medan, acara Penyegaran Minsdet Pola Kerja di Lingkungan Pemko Medan turut dihadiri Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi, Dekan Fakultas FISIP USU DR Murianto Amin. Acara berlangsung selama dua hari, usai dibuka Wali Kota, acara kembali dilanjutkan keesokan paginya.

Sebelum mengikuti materi terkait penyegaran mindset pola kerja, seluruh peserta melaksanakan senam bersama dengan Wali Kota.(rel)
Komentar Anda

Terkini