-->

Akhyar Lepas Fun Bike I-Radio & Indomaret

Minggu, 22 September 2019 / 22.59
Wagubsu dan Wakil Walikota Medan melepas peserta fun bike I-Radio dan Indomaret.
MEDAN, KLIKMETRO - Sebanyak 4000 peserta kurang lebih mengikuti fun bike di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (22/9). Acara yang digelar oleh Indomaret dan I Radio ini mendapat antusias dari masyarakat, terbukti dengan ribuan peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.
Acara yang dimulai pukul 07.00 dilepas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya acara.
Sejak pagi, masyarakat sudah mulai berdatangan memenuhi halaman Istana Maimun menunggu detik-detik dilakukannya pelepasan funbike. Selain ingin menyalurkan hobi bersepeda, mereka juga tertarik dengan hadiah yang  disediakan bagi. Dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 3 buah led tv, 5 buah sepeda dan 20 hadiah hiburan lainnya.
Usai melepas, Wakil Wali Kota mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan Indomaret dan I Radio. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Kota Medan semakin sehat dan bahagia, karena yang mengikuti funbike ini pasti merasakan bahagia.
"Pemko medan sangat berterima kasih kepada Indomaret dan I Radio telah menyelenggarakan ini menambah wahana dan aktivitas masyarakat Kota Medan di hari minggu pagi. Kita bersyukur bahwa hampir di setiap hari minggu, seluruh lapangan yang ada di Kota Medan penuh dengan acara-acara seperti ini," ucap Akhyar.
Melalui event ini, dia berharap semakin meningkatkan gairah masyarakat untuk berolahraga, teruma bersepeda. Pemko Medan, ungkapnya, tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk berolahraga melalui Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka Medan.
“Melalui CFD, kita memberikan ruang kepada masyarakat untuk berolahraga.  Selain melengkapi Lapangan Merdeka dengan sejumlah peralatan olahraga, kita juga rutin melaksanakan senam jantung sehat yang manfaatnya sangat baik untuk kesehatan jantung,” ungkapnya. 
Selain fun bike, acara juga dirangkaikan dengan berbagai hiburan seperti komedian Melayu dan bazar makanan khas Melayu dan diikuti dengan pemberian hadiah melalui lucky draw. (mar/riz)

Komentar Anda

Terkini