-->

Mahasiswa Hujani Batu, Sekurity DPRD Medan Pingsan, Kepala Koyak Berdarah

Selasa, 24 September 2019 / 16.24
Sekurity DPRD Medan pingsan terkena lemparan batu.
MEDAN, KLIKMETRO - Seorang sekurity DPRD Medan, Irma Yani Fatha pingsan lantaran terkena batu lemparan dari aksi mahasiswa, Selasa (24/9/2019). Seketika suasana panik melanda Gedung DPRD Medan yang berada berdampingan dengan DPRD Sumut.

Puluhan pegawai dan honorer maupun anggota dewan yang masih berada di gedung dewan sontak panik sambil berteriak histeris. Serangan lemparan batu mengenai mobil yang terparkir di seputaran halaman gedung dewan, juga pintu kaca di depan gedung.

Ratusan batu berserakan di seputaran DPRD Medan. Sementara sekurity yang pingsan dengan kondisi kepala berdarah segera dibawa masuk ke gedung dewan untuk mendapat perawatan sementara.

Wajah kalut tampak di wajah para pegawai maupun honorer. Bagaimana tidak, meski sudah waktunya jam pulang, namun mereka tak bisa beranjak dari gedung dewan lantaran terkepung aksi mahasiswa.

"Cemana ini aku mau pulang, gak ada pulak gojek atau grab yang mau datang gara-gara aksi mahasiswa ini,"kata Sarah, seorang honorer DPRD Medan dengan raut sedih. Matanya berkaca-kaca, kekuatiran tampak jelas terlihat di wajahnya.

Sebelumnya massa mahasiswa beraksi turun ke jalan dan demo di DPRD Sumut untuk menolak revisi undang-undang yang dinilai sangat mencederai rakyat. (mar)


Komentar Anda

Terkini