-->

Nasdem Buka Pendaftaran Balon Walikota, Afif Abdillah : Jika Diperintahkan Partai, Saya Siap Maju

Minggu, 22 September 2019 / 22.09
Afif Abdillah.
MEDAN, KLIKMETRO - Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan memiliki 4 kursi dari 50 kursi anggota DPRD Medan akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Walikota-Wakil Walikota Medan periode 2020-2025. Kendati tidak memenuhi syarat mengusung calon sendiri namun NasDem tetap berusaha memfasilitasi calon pemimpin terbaik dan mencari koalisi dengan partai lain.

"Pendaftaran akan kita mulai Senin 23 September s/d 23 Oktober 2019. Kita harapkan calon pemimpin terbaik akan ikut mendaftar ke NasDem. Kita berhak memfasilitasi calon pemimpin terbaik untuk kota Medan," ujar Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah kepada wartawan, Minggu (22/9/2019).

Disampaikan, bagi siapa saja balon yang mendaftar akan dilakukan pemaparan visi dan misinya. Hasil visi dan misi akan diplenokan di DPD untuk selanjutnya diteruskan ke DPW Partai NasDem. "Tujuan kita untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik membangun kota Medan,"sebutnya.

Disinggung kesiapan Afif Abdillah untuk maju pemilihan Walikota Medan periode 2020-2025, anak mantan Walikota Medan Drs Abdillah (periode 2000-2010) itu, menyatakan siap maju mengikuti perintah partai. "Kalau partai bilang maju, harus siap. Dan jika ada yang lebih baik siap untuk mendukung,"ujar Afif.

Dia menegaskan, akan tetap loyal kepada partai. Artinya, siapa pun itu kalau sudah perintah partai harus didukung penuh. "Seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan bersama kader akan solid dengan amanah partai demi kemajuan kota Medan dan mensejahterahkan rakyat,"tegasnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini