-->

Temu Pisah Anggota DPRD Medan 2014-2019, Herry : Kami Titipkan Kota Medan

Minggu, 15 September 2019 / 20.11
Temu pisah Anggota DPRD Medan periode 2014-2019.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Acara temu pisah anggota DPRD Medan periode 2014-2019 berlangsung mengharukan, Sabtu malam (14/9/2019). Anggota dewan dan para staf tampak saling berpelukan.
Mewakili rekan-rekannya, Anggota DPRD Medan Herry Zulkarnain meminta Ketua DPRD Medan periode 2019-2024, Hasyim SE untuk tidak diam saja dalam memimpin DPRD Medan. Permintaan ini disampaikannya dalam acara temu pisah di Hotel JW Marriot Medan.
"Kami titipkan Kota Medan, kami meminta Pak Hasyim untuk tidak diam saja dalam memenangkan DPRD Medan," ucapnya saat didaulat memberikan sambutan di acara tersebut.
Politisi Demokrat Kota Medan mengatakan selama lima tahun berkiprah, pihaknya berterima kasih karena tidak ada masalah."Selama lima tahun tidak ada masalah dan kami sangat mengapresiasi itu," jelasnya.
Selama lima tahun, DPRD Medan sudah mengesahkan anggaran lebih dari 25 triliun. "Berkat kerjasama yang baik, legislatif dan eksekutif tidak pernah tersangkut masalah yang berhasil," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Herri mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi Kota Medan semakin berat. "Kedepan 2020 tantangan semakin berat, harapannya Medan bisa lebih baik, lebih penting terkait kriminal, begal, infrastruktur, banjir harus bisa diselesaikan," jelasnya dalam acara yang dihadiri Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution. (mar)
Komentar Anda

Terkini