-->

Wakil Wali Kota Hadiri Semarak Hut TNI ke 74

Senin, 30 September 2019 / 19.02
Wakil Walikota Medan menghadiri Semarak HUT TNI ke 74.
MEDAN, KLIKMETRO - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution menghadiri penutupan perlombaan Pidato Bela Negara, Menyanyikan Lagu Perjuangan/Daerah dan Fashion Show Etnik di Ringroad City Walk, Senin (30/9/2019).
Event ini digelar dalam rangka Memperingati Hut ke 74 Tahun 2019 dan telah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 26 - 30 September dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan konsultasi kesehatan.
Perlombaan ini diadakan untuk memperebutkan piala Panglima Kodam (Pangdam) I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah. Selian itu, event ini juga diisi dengan pameran alutsista. Acara semakin meriah lagi ditambah dengan adanya penampilan dari Band TNI dan penampilan salah satu perserta yang menampilkan pidato bela negara, penampilan peserta dari kategori penyanyi serta penampilan 10 peserta modelling terbaik yang menampilkan busana etnik khas Sumatera Utara.
Didampingi Wakil Wali Kota, perlombaan yang ditutup langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah bersama Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto dan Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis menyerahkan tali asih kepada 20 veteran, penyerahan tali asih kepada 20 personil anggota TNI, serta penyerahan kursi roda kepada masyarakat.
Usai menghadiri acara tersebut, Wakil Wali Kota mengapresiasi penuh atas terselenggaranya acara ini. Melalui perlombaan ini diharapkan menjadi wadah kepada masyarakat dalam menyalurkan bakat yang dimiliki. "Saya atas nama Pemko Medan mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Diharapkan para generasi muda ikut serta dalam pembangunan negara Indonesia khususnya Kota Medan," harap Akhyar.
Sebelumnya, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggara acara ini, terutama kepada para peserta yang telah menampilkan penampilan terbaiknya.
Dalam kesempatan ini, Mayjen TNI MS Fadhillah juga mengungkapkan bahwa TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat dalam membangun negeri yang dicintai ini. Disamping itu, TNI akan mencoba memperkaya serta memodernisasi alat-alat demi membela negara Republik Indonesia. (rel)
Komentar Anda

Terkini