KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan

Sabtu, 19 Oktober 2019 / 19.44
Kantor Dinas PU Kota Medan. Ft/ist
MEDAN, KLIKMETRO - Usai KPK melakukan penggeledahan di kantor Walikota Medan hingga pukul 22.00 wib, Jumat (18/10/2019) dengan  membawa sebanyak 5 koper hasil penggeledahan.

Pagi ini, Sabtu (19/10/2019) KPK  kembali mendatangi kantor dinas PU Medan yang terletak di jalan Pinang Baris untuk melakukan penggeledahan.

Hasil pemantauan wartawan terlihat  4 mobil anggota KPK terparkir di kantor dinas PU Medan. Beberapa aparat kepolisian berjaga- jaga  di depan pintu masuk dengan senjata laras panjang.

"Sekitar jam 9.30 wib anggota KPK telah sampai di kantor ini dan langsung melakukan penggeledahan", ujar salah seorang polisi saat dikonfirmasi hal kedatangan KPK sambil melarang wartawan untuk masuk mengambil foto.

"Kami disini sekedar melaksanakan tugas," lanjutnya.

Ketika ditanyakan sampai jam berapa KPK melakukan penggeledahan, aparat kepolisian mengaku tidak mengetahuinya.

Sementara itu, di kantor PU sendiri terlihat kabid drainase, Rispan Hutasuhut, kabid jalan dan jembatan,  Muchyar,  Kabid Alat Berat , Deddi, Sekretaris, Ramlan dan beberapa staf lainnya berkumpul di salah satu ruangan.

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu lalu, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin jadi tersangka kasus dugaan suap, setelah sebelumnya terjaring operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (mar)
Komentar Anda

Terkini